Daftar Blog Saya

Rabu, 21 Desember 2011

Digosipkan Bermacam-macam, Lee Min-Ho Berusaha Santai


Setelah drama populer Korea Boys Before Flowers meledak popularitasnya, sudah tentu popularitas aktor utamanya, Lee Min-ho pun terangkat. Tidak hanya ia langsung menjadi bintang papan atas Korea dari generasi muda, namun juga di Asia karena hingga kini karena drama tersebut masih tayang di beberapa negara Asia.

Namun di sisi lain popularitas tinggi Lee Min-ho ternyata juga mengundang kesalahpahaman besar tentang dirinya, apalagi kalau bukan gosip. Seperti yang dikatakan Lee Min-ho bahwa ia mendengar dirinya digosipkan telan berubah setelah menjadi tenar. Tentu saja gosip itu secara alamiah selalu menyebar melalui mulut orang-orang yang sebenarnya tidak mengenal dekat Lee Min-ho dari pada melalui orang-orang yang benar-benar mengenalnya.

"Serius deh, saya telah mendengar macam-macam gosip tentang saya. Katanya saya mengencani banyak seleb cewek atau saya mau pindah agensi, dan segala sesuatu yang sebenarnya saya tidak lakukan. Gara-gara sering mendengar gosip gak benar itu, saya jadi sangat sensitif," keluh Lee Min-ho.

Tidak hanya itu, teman-teman dekatnya pun mendengar gosip-gosip semacam itu beredar di publik. Repotnya sebagian teman dekat Lee Min-ho itu terpengaruh gosip itu sehingga Lee Min-ho harus mengklarifikasinya setelah bertemu mereka.

Walaupun begitu, Lee Min-ho pun mengakui dirinya menikmati popularitasnya yang tersebar di seantero Asia termasuk China, Jepang, Taiwan dan Indonesia. Ia mengaku ketika pergi ke mancanegara, sempat terkejut ketika bertemu begitu banyak fansnya. Menurutnya, sangat menakjubkan baginya bahwa banyak orang menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar